Rabu, 06 Maret 2013

GOL KEMENGAN REAL MADRID ATAS MU

Sekitar jam 1:30 pagi aku terbagun untuk nonton bola pertandingan menentukan babak 16 besar liga champion antara Menchester United vs Real Madrid, wah ini pasti seru karena di leg pertama dikandang Real madrid hasilnya imbang 1:1,karena itu Real Madrid padapertandingan ini punya mabisi besar untuk menang dimana MU sendiri hanya butuh seri saja untuk bisa lolos di babak 8 besar.

Tapi setelah aku nyalain tv, kok belum dimulai  ya.. akhirnya aku tiduran lagi aku bangun sebelum adzan subuh, aku segera nyalain tv lagi dan benar waktu itu sudah menit ke 90 hasilnya sudah 2 : 1  untuk madrid, aku  hanya dapat nonton hanya 5 menit   karena ada perpanjangan waktu 5 menit dan waktu perpanjangan  sudah sudah mencapai 4:21 detik wasit sudah membuyikan peluit panjang tanda berhenti pertandingan, sehingga para pemain MU pada protes sama wasit.

Yang menarik disini di Real Madrid ada pemain mantan MU yaitu Ronaldo dimana Ronaldo juga menyumbangkan satu goal kemenangan buat El Real, dalam mencetak goal ronaldo yang biasanya mengapresiasikan golnya dengan tindakan yang eksentrik, kali ini tidak dilakukan oleh sang bintang apa dia itu bekas pemain MU ya.. sehingga tidak mengapresiasikan golnya, apa dia menghargai bekas fansnya di MU.

Aku terus cari berita lengkapnya dengan nonton olahraga pagi karena aku nonton tak lengkap,ternyata Real Madrid kecolongan gol lebih dulu dengan  gol bunuh diri Sergio Ramos. Terus Nani harus diusir wasit karena menendang muka pemain El Real, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Real Madrid untuk menggempur pertahanan MU dan dengan kejelian  Luka Modrig dapat mengecoh De Gea dengan tendangan dari luar kotak pinalti. Dan akhirnya Ronaldo melengkapi kemenangan dengan gol indahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar