Sabtu, 23 Maret 2013

Rakyat tak butuh PSSI, Tapi Rakyat Butuh Bangkitnya Sepak Bola



Ingat nanti malam ada momen menarik yang sayang kalau di tinggalkan yaitu pertandingan sepak bola Indonesia melawan Arab Saudi yang akan di tayangkan secara live oleh SCTV, mungkin ribuan mata bahkan jutaan mata akan tertuju pada tayangan langsung tersebut mengingat dalam sejarah bahwa Indonesia belum pernah menang kalau melawan Arab Saudi, pernah sih merepotkan tim Arab Saudi saat itu Indonesia unggul lebih dulu melalui gol Ellie Eboy, tapi akhirnya harus menyerah kalah dengan scor  1 – 2 dimenangkan tim Arab Saudi.

Seluruh rakyat Indonesia berharap Timnas membuat sejarah baru yaitu menang melawan Arab Saudi, ya.. memang tidak semudah membalik telapak tangan untuk menang, tapi dengan bermodal semangat juang yang tinggi dan di sertai dengan penuh keyakinan pasti Indonesia mampu untuk menang melawan tim Arab Saudi.
Seiring bersatunya para pemain-pemain ISL dan IPL moga anak asuh Rahmad Darmawan mampu bersinergi untuk mengatasi tim Arab Saudi, ya walaupun PSSI dan KPSI saat ini masih terus berseteru, saoale ketua umum PSSI belum mengakui Ramad Darmawan sebagai pelatih Timnas, PSSI masih mengakui Pelatih Blanco sebagai pelatih resmi PSSI… 

Sungguh aneh menang, disaat seluruh rakyat pingin Timnas bisa bangkit E.. malah terjadi kisruh di organesasi  sepakbola Indonesia yang disebut PSSI, karena saat ini rakyat Indonesia sudah tidak butuh PSSI lagi. Yang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia adalah Timnas bisa bangkit untuk mengatasi lawan-lawannya..  Saya jadi tak habis pikir lha PSSI saja sudah rusak kayak gitu, bagaimana dengan Negara Indonesia?  Apa nggak lebih parah rusaknya daripada PSSI…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar