Kamis, 03 Januari 2013

Selamat Tahun Baru 2013

Fenomena tahun baru menjadi hal yang menarik untukdiamati sebagian besar penduduk dunia, dimana tahun baru menjadi suatu hari yang lain daripada yang lain...ya..pokoknya beda deh,sama hari-hari biasa. sehingga orang berani berkorban baik waktu, tenaga dan finansial untuk acara menyambut tahun baru. harus berani bermacet ria di jalanan... aku paling sebel kalau macet di jalan..

Padahal kalau menurutku fenomena tahun itu biasa saja seperti hari hari yang lain,tidak ada yang istimewa, malah kemarin aku terganggu dengan adanya fenomena tahun baru... pas tanggal 31 Desember 2012 jam 00.00 wib,anaku yang masih umur 4 tahun sedang tidur dengan pulas-pulasnya e..terganggu dengan suara kembang api yang bersaut-sautan di dekat rumah..mau tak larang jangan membunyikan kembang api nanti menggaggu tidur anaku... ya..gak enak, mau tak diemin aja memang bener-bener menggaggu...Bagaimana nih? akhirnya aku pilih diamin aja aku pilih keloni anakku biar tak terganggu tidurnya...

Tapi ya..bagimanapun aku tetep senang dengan datangnya tahun baru..dan perlu untuk diingat bagi kita semua yang pada seneng merayakan datangnya tahun baru, bahwa dengan datangnya tahun baru berarti umur kita akan bertambah tapi kesempatan hidup kita otomatis akan berkurang.

Maka dengan adanya tahun baru di harapkan kita menjadi semakin sadar bahwa sebenarnya kita akan mendekati pada kematian... maka untuk mendekati itu kita perlu bekal atau persiapan, kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, yaitu :
1. Gunakan waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu.
2. Gunakan waktu luangmu sebelum datang masa sempitmu
3. Gunakan waktu hidupmu sebelum datang waktu matimu
Semoga kita semua bisa memanfaatkan waktu kita dengan sebaik-baiknya, sepenuhnya hanya untuk mengabdi pada Allah swt.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar