Selasa, 15 Januari 2013

DARI MENEMUKAN HOBY SAMPAI KETEMU WEB IKLAN



Dalam dunia bisnis semua berorientasi pada keuntungan, tidak bisa tidak. Karena bisnis adalah bisnis, bisnis = keuntungan, keuntungan = Uang,  uang= kebebasan finasial (apapun yang kita butuhkan kita bisa memenuhinya dengan segera), jadi hasil akhirnya adalah kebebasan finasial. Semua orang menginginkan kebebasan financial , itu ada menjadi impian setiap orang. Kalau tak Tanya kepada anda, Apakah anda ingin kebebasan finasial? Tak usah dijawab karena pasti anda menginginkanya.

Untuk mencapai kebebasan finasial kita perlu sebuah  alat, produk, hoby atau apa aja yang bisa di jual baik di jual di pasar tradisional atau pasar modern atau yang lebih ekstrim lagi di pasar dunia internet (yang nanti akan kita bahas lebih mendalam), Lalu yang menjadi pertanyaan adalah Langkah awal apa yang harus kita lakukan utntuk memulai Bisnis? Pertanyaan yang bagus, sebenarnya sederhana dalam menjawab pertanyaan ini yaitu, apa yang anda bisa? Lho jawabnya kok pertanyaan lagi… ok. Tak perjelas anda punya kesenangan/hoby.. Jawab saja  YA, jangan jawab TIDAK.. setiap orang pasti punya hoby, Cuma masalahnya kita belum menemukan kunci untuk bisa di kembangkan menjadi hoby, karena saya selalu menyarankan setiap yang anda temui dalam kehidupanmu AMBIL, karena siapa tahu itu adalah kunci kesuksesan dalam hidupmu.
 
Istilah kunci disini bisa pengalaman hidup, bisa sharingan orang, bisa produk tertentu, yang memberikan sebuah ide kepada anda. Nah kalau kunci itu dikembangkan maka kunci tersebut akan menjadi hoby/kesenangan,  Kalau kita sudah menemukan kunci itu langkah selanjutnya adalah mencari peluang, lalu bagaimana mencari peluang? Kita lihat lingkungan sekitar atau kita browsing di internet.. itu menjadi sarana dalam mencari peluang.

Kalau peluang sudah kita dapat, kita tinggal membuat sebuah toko atau sarana agar apa yang menjadi hoby kita itu sampai kepada yang membutuhkan, sarana disisni bisa  berupa sarana fisik (pasar offline) dan bisa juga sarana non-fisik (pasar online). Ok disini kita akan bahas pasar online, pasar online disini adalah menggunakan fasilitas internet dimana jangkauan pasarnya lebih luas, bahkan seluruh dunia bisa akses produk kita. Lalu yang menjadi pertayaan bagimana agar produk kita bisa sampai ke seluruh pengguna internet di dunia? Yang menurut data pengguna internet di dunia sudah mencapai kira-kira  1,5 Milyar orang, itu adalah potengsi pasar yang menggiurkan, lalu sarana apa saja yang bisa mengantarkan ke-hoby-an kita ke dunia internet? Tak jawab salah satunya adalah website iklan. Website iklan ini bagaikan mesin penjualan kita secara online.      
   
Web iklan adalah sarana untuk mengkomonikasikan antara pihak penjual  dengan pembeli secara online yaitu melalui media internet, hampir sama dengan yang offline contoh :  kalau kita berjalan-jalan di mall tentu kita melihat ada toko butik, makanan, swalayan, sepatu, waralaba dan lain-lain, disitu semua berusaha agar tokonya dikunjungi oleh banyak pengunjung, dari banyaknya pengunjung itu diharapkan mau membeli produk yang kita jual. Di sana sudah ada usaha untuk mengkomunikasikan produk yang dijual kepada pembeli.

Jadi website iklan adalah sangat penting untuk mengenalkan hoby kita di dunia internet, salah satu contoh website iklan  yang saya temukan di internet dengan kunjugan antara  1000 – 1800 orang/hari  bisa anda klik disini, dan anda bisa mengiklankan hoby anda disitu dengan menggunakan fasilitas gratis, premium, link dan  banner.

Saya harap dengan artikel ini anda jadi lebih gairah lagi menemukan kunci-kunci  hidup anda, dimana kunci setiap orang bisa jadi berbeda-beda, nah itulah uniknya setiap ciptaan Tuhan. Yang penting syukurilah semua nikmat Allah yang diberikan kepada kita. Sekian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar