Sabtu, 12 Januari 2013

Harapan Baru di dunia olah raga

Kemarin tanggal 11 Januarai 2013 Presiden SBY mengumumkan menteri pemuda dan olah raga yang baru yaitu Drs. RMT  Roy Surya yang menggatikan Andi Malaranggeng yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus Hambalang Sport centre.

Banyak komentar-komentar pro dan kontra tetang pengangkatan menpora baru ini, ada sebuah komentar yang menggelitik dan lucu menurut pandangan saya yaitu begini 'Ada foto bambang pamungkas mengangkat piala dunia di Brazil 2014 nah Roy Suryo dikasih tugas sama Presiden  untuk mengecek kebenaran dan keaslian foto tersebut' x..xi...xi...

Tapi Roy Suryo sendiri mengatakan akan sangat berterima kasih dengan komentar-komentar yang negatif terhadap dirinya sebagai menpora karena orang akan mengaggap Roy Suryo itu hanya bisa mencapai maximal 5 % aja dari program-program kemenpora, Roy Suryo mengatakan, "Dengan dianggap hanya mampu 5 % dari program-program mempora, dia malah senang. karena dia akan berusaha tanpa beban untuk bisa mencapai 70%, itu kan menjadi luar bisa ," kata beliau.

Sekarang kita percaya aja dengan apa yang dikatakan oleh Roy Suryo, karena memang belum melangkah apa-apa jadi ya.. 100% saya percaya aja, tingkat kepercayaan kita akan sangat bergantung pada kinerja Roy Suryo  selanjutnya. Sehingga tumbuh harapan baru pada Kemenpora yang baru ini.

Akhirnya saya berharap bahwa SBY bener-bener melakukan 'the right man on the right place' dalam arti mudahnya gini SBY sudah menganalisa dengan benar tetang siapa pengganti Andi Malarangeng, sehinnga tidak seperti meyuruh 'KAMBING UNTUK MEMBAJAK SAWAH' lho kan harusnya yang membajak sawah itu kerbau bukan kambing. Nah... itulah maksudku... xi..xi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar