Senin, 28 Januari 2013

BAHAYA NARKOBA



Narkoba memang bener-bener merusak sebuah generasi, tak pandang bulu apa dia orang  kaya atau orang miskin jika sudah berani-berani bersentuhan dengan narkoba siap-siap untuk hancur karirnya, nama baiknya amupun keluarganya, maka jangan sekali-kali bersentuhan dengan barang haram tersebut. 

Temen kantorku juga ketapkep polisi saat perpesta sabu sekitar jam 00:30 wib di area pom besin di kotaku sekarang dia sudah dipecat sebagai karyawan di kantorku, kasihan dia kalau di lihat dari orangnya sama sekali tidak kelihatan sebagai pengguna narkoba, sekarang dia di sel . Ya.. nasib dia sudah begitu, isteri lagi hamil lagi. 

Sekarang artis Rafi Ahmad dan Wanda Hamidah juga ketangkap oleh BNN, ya.. memang resikonya karirnya jadi hancur, Cuma yang aku heran ya.. nggak kapok-kapoknya nya karena kasusnya banyak artis yang kayak gitu, mungkin pikirnya mumpung nggak ketahuan, puas-puasin nyabunya… tapi sekali lagi ya… barang busuk mau disembunyikan  tapi ya tetap kecium juga.

Jelas sekali Allah berfirman  dalam  Surat Al –Maidah : 90

ﻳـﺎﻳﻬﺎﺍﻟﺫﻳﻥ ﺍﻣﻧﻧﻭﺍﺍﻧﻣﺎﺍﻟﺧﻣﺭﻭﺍﻟﻣﻳﺳﺭﻭﺍﻻﻧﺻﺎﺏﻭﺍﻻﺯﻻﻡ ﺭﺟﺱ ﻣﻥﻋﻣﻝ
ﺍﻟﺷﻳﻁﻥ ﻓﺎﺟﺗﻧﺑﻭﻩﻟﻌﻟﻛﻡ ﺗﻓﻟﺣﻭﻥ
Artinya :
“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah , adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.”

Dalam ayat ini termasuk sabu.. karena termasuk memabukan .
Semoga Allah melindungi kita dari hal-hal yang haram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar