Senin, 17 Juni 2013

Vasanti Seminyak Resort : Mengutamakan Kenyaman dan Keamanan selama tinggal di Bali..

Vasanti Seminyak Resort , Hotel ini adalah yang paling banyak di rekomendasikan oleh pengelelola jasa tour dan travel karena lingkungannya yang sangat di dukung dengan kelestarian alamnya dimana hotel ini terletak di tengah-tengah sawah Petitenget dan juga daerah ini adalah daerah eksklusif yang khas dengan gaya hidup Seminyak dimana jalan-jalan utamanya dipagari dengan restoran besar, bar, spa dan hotspot. Serta lingkungannya sepenuhnya selaras dengan industri pariwisata Bali yang berkembang pesat tapi masih berhasil mempertahankan akar budaya dan praktik keagamaan sehari-hari. Petitenget masih memiliki sawah produktif. Hotel Vasanti Seminyak  ini hanya 25 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Anda bisa memilih kamar-kamar sebagai berikut :

1. Deluxe room

Deluxe Room adalah sebuah kamar dengan  perabotan yang disesuaikan dan panel dinding yang menampilkan batik tradisional. Kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan bathtub terpisah. Kamarnya juga dilengkapi sebuah balkon pribadi yang menyediakan ruang tambahan untuk duduk dan menikmati angin laut sepoi-sepoi.



2. Deluxe Pool Access Room

 

 Seperti namanya, Deluxe Pool Access Room terletak di lantai dasar dan memiliki tempat untuk berjemur  pribadi dengan akses eksklusif ke kolam renang. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk para wisatawan yang ingin benar-benar bersantai. Kategori kamar ini adalah  identik dalam ukuran dan gaya untuk kamar Deluxe.



3. Junior Suite

 Junior Suite didefinisikan sebagai kamar mewah dengan ruang tambahan dan kenyamanan rumah modern untuk memperkaya kualitas setiap menginap. Kategori akomodasi visual yang menarik ini cocok untuk relaksasi mutlak dengan ruangan yang terpisah untuk tidur, duduk dan mengambil hal-hal mudah. Inspirasi tata ruang menunjukan warisan kreatif Bali dengan kombinasi perabotan cerdas dan elemen artistik.

Vasanti Suite

 

The Vasanti Suite benar-benar mewujudkan semangat hidup tropis dengan interior dan fasilitas lux. Anda akan bener-bener dimanjakan jika pesan kamar ini, dimana kenyamanan menjadi hal yang utama untuk kamar ini. Ada banyak ruang untuk bersantai, Sebuah teras pribadi memiliki sepasang sunbeds berbaring serta jacuzzi besar, dan juga anda akan dimanjakan oleh suasana tropisnya jika anda melihat di halaman belakang ada perkebunan tanaman hijau yang asli dan tertata rapi, sehingga anda bener-bener merasakan sebuah kenyamanan dalam menginap.


Fasilitas semua room :


  • 42” LCD TV
  • Rain Shower & Bathtub
  • DVD Player
  • Mini Bar
  • Safety Deposit Box
  • iPod Dock & Sound System
  • IDD Telephone
  • Hairdryer

  •  Khusus tambahan utk Vasanti Suite :


  • Jacuzzi
  • DVD Library
  • Bose Sound System
  • Espresso Machine

  • Macam-macam service :

    Restoran

    DEVALI adalah restoran yang buka sepanjang hari dan bar dengan penataan ruang yang di sesuaikan menu hotel yang nikmat. Penataan kayu dekoratif dan kolom batu rumit dilengkapi dengan line pengaturan meja di lingkungan yang memadukan selera. Tampilan keseluruhan adalah mengambil dinamika desain perhotelan. DEVALI memiliki dapur terbuka yang menyajikan masakan modern dan hidangan klasik untuk mengantisipasi preferensi selera tamu internasional.

    Aum spa

    Aum Spa adalah fasilitas khusus untuk kesehatan total tubuh, pikiran dan jiwa. service ini juga menawarkan menu untuk  memelihara relaksasi dan ritual kecantikan yang berbasis pada tradisi warisan penyembuhan abadi Indonesia. Terapis di Aum Spa didesain untuk melawan efek dari kehidupan modern dan untuk meningkatkan energi melalui seni terapi sentuhan. Dan juga dilengkapi dengan produk alami dan minyak esensial yang digunakan untuk meningkatkan kebugaran dari kepala hingga ujung kaki.


    Splash bar

    Splash Bar mengundang anda untuk merasakan minuman yang sangat segar, karena dengan meminumnya walaupun hari terasa panas tetaplah kita akan selalu fress dengan menu minuman yang menyegarkan dan makan ringan yang bisa di nikmati di sekitar kolam renang. Haus akan dipadamkan dengan berbagai jus tropis, koktail eksotis, bir es dingin dan lain-lain.


    Executive lounge
    Sebuah Executive Lounge yang terletak di lantai 2 yang tersedia untuk penggunaan Junior Suite dan Vasanti tamu Suite. Ini adalah lingkungan yang nyaman yang dilengkapi dengan sofa yang menawarkan keramahan pribadi dan hak-hak istimewa seperti komplementer teh sore dan koktail malam. Para tamu juga dapat menggunakan fasilitas ini eksklusif untuk menyegarkan diri dan bersantai di kenyamanan ber-AC sebelum berangkat untuk penerbangan larut malam.

    Gift shop
    Gift Shop resor ini menampilkan koleksi unik termasuk souvenir, kerajinan tangan, perhiasan dan kenang-kenangan khusus dari pulau Bali. Banyak potongan telah disesuaikan untuk Vasanti Seminyak Resort yang tidak tersedia di galeri ritel lokal

    Fitnes
    Sebuah state-of-the-art Pusat Kebugaran terletak di sebelah Aum Spa. Disini tersedia fitur semua peralatan latihan cardio terbaru yang akan memungkinkan para tamu untuk mempertahankan sebuah kebugaran dan kesehatan pribadi selama mereka menginap di Vasanti Seminyak Resort. Hal ini dikelola oleh tim yang berpengalaman dari  pelatih yang akan senang untuk memberikan bantuan latihan yang relevan. 

    Bisnis center
    Pertemuan delegasi akan mendapatkan keuntungan dari Pusat Bisnis modern yang dilengkapi dengan terminal komputer, akses internet berkecepatan tinggi dan printer warna. Layanan kesekretariatan tersedia atas permintaan sendiri termasuk fax, menyalin, pemindahan dan lain-lain 

    Meeting room
    Vasanti Seminyak Resort melayani kebutuhan pelancong bisnis dengan dua ruang pertemuan multi-tujuan untuk seminar perusahaan, presentasi, acara skala kecil dan fungsi sosial. Ruang Kamala adalah fasilitas yang lebih besar dan nyaman sehingga dapat menampung 91 peserta. Yang sedikit lebih kecil adalah Ruang Kanaka yang memiliki fasilitas yang hampir sama  dan dekorasi pertemuan dapat diatur sesuai kebutuhan tamu hotel. Kedua kamar dilengkapi dengan teknologi audio visual terbaru dan keseluruhan resor didukung oleh akses internet Wi-Fi. 

    Bagi anda yang ingin wisata ke Bali silahkan mampir di Vasanti Seminyak Resort, bener deh..! anda akan merasakan surganya sebuah penginapan.Anda akan bener-bener di buat senyaman mungkin selama tinggal di Bali. Jika ingin mengetahui info lebih dalam tetang Vasanti Seminyak Resort, tim kami siap untuk membantu silahkan klik disini. Sekian saja, jaga selalu kesehatan anda dan sampai jumpa di Vasanti Seminyak Resort.    
             

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar