Senin, 24 Juni 2013

MARBELLA HOTELS : KEINDAHAN PANTAI PASIR PUTIH YANG MENGGODA..!


Marbella Hotel, Lokasinya di  Jl. Raya Karang Bolongkm 135, Desa Bandulu, Anyer, Anyer, Indonesia 42466, yang merupakan hotel bintang lima di ujung barat Pulau Jawa dan hanya 90 menit berkendara dari ibu kota Jakarta. Marbella Hotel memiliki posisi yang strategis yang mana lokasinya ada di pantai Anyer Banten dengan pemandangan yang menakjubkan terutama di kala senja hari diwaktu matahari terbanam hamparan lembayung senja menghiasi cakrawala sehingga enak dipandang mata, dan juga ditambah hamparan pasir putih yang membuat seasana baru dalam berlibur anda.

Pantai Anyer adaslah tempat yang mempesona di mana laut tropis menari dengan ketukan Flamenco. Marbella Hotel, Convention & Spa adalah salah satu yang terbaik Resort Hotel di pantai barat Jawa. Ketenangan, keanggunan dan keramahan Marbella Hotel, Convention & Spa membuat kombinasi sempurna untuk bisnis dan liburan dengan kenangan abadi.

Setelah anda samapi di Hotel, Anda bisa berbaring, bersantai dan membiarkan staf kami mengurus Anda. Dari sambutan yang ramah yang efisien check-in, di Marbella Hotel, Convention & Spa Anda memasuki dunia perhotelan di mana senyum berlimpah, layanan ramah dan setiap kebutuhan Anda akan diantisipasi oleh staf Kami.


Hotel juga menyediakan pusat oleh-oleh khas Anyer seperti pakaian pantai, kerang hias, boneka dan aneka pernak-pernaik khas anyer 

Fasilitas yang disediakan di Hotel Marbella Anyer antara lain :
1. Kolam renang
2. Area water sport
3. ATV
4. Flying fox
5. Gocar
6. Spa
7. Billiard
8. Bar
9. Play ground
10. Restorant
11. Cafe


Kamar kamar yang di sediakan  :

1. Deluxe rooms












2. Executive room













Untuk booking  di Melia Purosani Hotel, Tim kami siap memberikan bantuan untuk pemesanan hotel dengan mudah, cepat dan  aman. Anda hanya perlu melakukan klik book, isi nama, email, no telphon , menyelesaikan proses pembayaran (transfer bank lokal, atau kartu kredit, atau paypal) , dan membiarkan kami menyelesaikan prosees selanjutnya untuk anda. Rencanakanlah perjalanan anda dengan baik. Jagalah kesehatan. Sampai berjumpa di Anyer, kepuasan perjalanan anda adalah tujuan kami. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar