Rabu, 12 Juni 2013

KE MEDAN : NIKMATI SUASANA NYAMAN DI ASEAN INTERNASIONAL HOTEL..!


Medan adalah salah satu kota besar di Indonesia, dimana kalau sudah dianggap kota besar berarti tempat tersebut sangat cocok untuk berbisnis ataupun berwisata, sebagai kota bisnis Medan mempunyai pangsa pasar barang/jasa yang relatif besar karena secara demografi data jumlah penduduk kota Medan pada tahun 2007 telah mencapai 2.083.156 jiwa. Sebagai kota wisata Kota Medan banyak mempunyai obyek wisata menarik seperti, Istana Maimoon, Masjid Raya, Penangkaran Buaya dan masih banyak lagi.

Melalui Blog ini saya menghimbau kepada para Bisnisman ataupun para wisatawan untuk jangan sungkan-sungkan mengunjungi kota Medan dan melalui Blog ini saya juga ingin mengenalkan sebuah hotel yang letaknya sangat strategis di kota medan yaitu ASEAN INTERNASIONAL HOTEL tepatnya di Jalan Adam Malik no 5 Medan, Sumatera Utara. Hotel ini di tengah kota dan sangat dekat dengan Bandara Polonia Medan dimana dari Bandara hanya di tempuh sekitar 15 menit saja.

Kami menyediakan kamar-kamar dengan fasilias high class,

1. Superior Room












2. Executive Room












Dimana masing-masing kamar di lengkapi :
1. AC
2. TV kabel
3. Mesin pembuat kopi/teh dan minibar dengan makanan ringan
4. Akses Internet dengan kecepatan tinggi
5. telephon IDD
6. Toilet pribadi dan mandi dengan bathtub
7. Pengering rambut dan radio
8. Sarapan Gratis

Anda juga kami berikan fasilitas-fasilitas yang membuat liburan akan lebih menyenangkan lagi, berikut fasilitas-fasilitas di ASEAN International Hotel.

    1. Anggrek Coffee Shop
    2. Room service
    3. Ruang rapat eksekutif dan lounge
    4. Ruang karaoke dan lounge jazz
    5. Pusat kebugaran dengan sauna dan jacuzzi
    6. Spa dan pijat
    7. Kolam renang dengan bar kolam renang
    8. Pusat bisnis - Internet kafe dengan fotokopi dan layanan sekretaris
    9. Ruang pertemuan dilengkapi dengan baik
  10. Jasa penyewaan transport, tur, dan mobil


Nikmati suasana nyaman di ASEAN International Hotel. Bagi anda yang ingin berwisata ataupun berbisnis, Tim kami siap memberikan bantuan untuk pemesanan hotel dengan mudah, cepat dan  aman. Anda hanya perlu melakukan klik book, isi nama, email, no telphon , menyelesaikan proses pembayaran (transfer bank lokal, atau kartu kredit, atau paypal) , dan membiarkan kami menyelesaikan prosees selanjutnya untuk anda. Rencanakanlah perjalanan anda dengan baik. Jagalah kesehatan. Sampai berjumpa di Medan, kepuasan perjalanan anda adalah tujuan kami. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar