Jumat, 03 Mei 2013

DRAMA LIGA CHAMPION 2013

Barcelona di harjar Bayer munchen 0 - 3 di Stadion Nou Camp kandang Barcelona, sungguh tragis memang nasib Barcelona untuk perebutan piala champin tahun 2012/2013, Bayer Munchen menang telah dengan total agregat 7 - 0.

Memang aneh sepak terjang Barcelona tahun ini karena tim sekaliber barcelona bisa dihajar 7 gol tanpa balas dan memang baru kali ini barcelona kalah bisa  telak kayak gitu... yach akhirnya Barcelona harus menelan pil pahit harus tersingkir di semifinal liga champion.

Tim seterunya yaitu Real Madrid ya.. walaupun menang 2 - 0 di kandang sendiri yaitu stadion Bernabau tapi secara agregat Real Madrid kalah 4 - 3, jadi tim-tim besar di liga Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona harus lengser dari liga Champion tahun ini.

Yang lagi naik daun saat ini yaitu tim dari liga Jerman yang akan melakukan pertandingan derby dalam memperebutkan piala paling bergensi yaitu piala Champions. Dimana Bayer Munchen akan ditantang Brousia Dorthmund pada tanggal 25 Mei 2013 mendatang... Hayoo... menjagoi mana? Apakah Munchen....? atau Dorthmund...? Kita nantikan saja... kalau saya secara pribadi menjagoi Dorthmund... xi..xi....    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar