Selasa, 28 Mei 2013

AYOO.. BERMAIN AIR DI NEW KUTA GREEN PARK PECATU..!!

Wahana air memang mengasyikan untuk di kunjungi bersama keluarga, di pulau Bali tidak hanya wisata pantai saja atau wisata budaya, tetapi di pulau bali juga ada wisata wahana air dan sangat cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dan jangan lupa untuk menginap di hotel-hotel di dekatnya, dimana teman-teman bisa booking dulu, Walaupun hari liburan, jangan takut kamar penuh karena kami akan memberikan alternatif, untuk bisa dapat hotel... Kami siap membantu anda. Berikut ini kami sampaikan daftar hotel di bali, silahkan di klik saja,  dan dapatkan cashback hingga 70 %.   

greenpark1Bosan berekreasi di pantai di Bali? Inilah saat yang tepat untuk mengunjungi New Kuta Green Pecatu Bali. Taman rekreasi air yang berada di selatan daerah Kuta ini atau tepatnya di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Bali ini, menawarkan sensasi kegembiraan bermain air yang baru di Bali. Lebih dari itu, tempat seluas 5 hektar ini juga menawarkan berbagai aktifitas outbound.
Berdekatan letaknya dengan New Kuta Beach, New Kuta Green Park buka setiap harinya kecuali hari raya Nyepi dari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore WITA. Untuk dapat menikmati rekreasi air di tempat ini, pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Bagi para wisatawan domestik, tiket dijual dengan harga Rp. 72,000 saja. Sedangkan untuk wisatawan asing, mereka diharuskan membeli tiket shara Rp. 112,000. Untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 80 cm tidak akan dipungut biaya apapun. Demi keamanan, para wisatawan diharapkan menitipkan barang bawaannya di loker-loker yang telah disediakan dengan biaya sebesar Rp. 10,000 untuk loker kecil dan Rp. 15,000 untuk loker sedang. Untuk yang datang bersama keluarga atau rombongan, disediakan gazebo yang nyaman untuk bersantai yang dapat dipergunakan selama 4 jam hanya dengan membayar Rp 100,000.

greenpark1-530x353Sebagai sarana taman rekreasi air modern, New Kuta Green Park menyediakan berbagai wahana yang sesuai dari mulai bayi, anak-anak, hingga dewasa. Bagi yang datang membawa anak-anak terutama yang masih balita, terseedia kolam renang khusus untuk anak-anak berusia di bawah lima tahun. Tepat berada di tengah-tengah kawasan ini terdapat berbagai sarana permaiann air untuk anak-anak seperti pancuran air, seluncur air untuk anak, dan ember besar yang sewaktu-waktu menumpahkan air ke atas siapa saja yang berdiri di bawahnya. Bagi yang suka melibatkan sedikit adrenalin saat bermain, tersedia 3 jenis seluncur air yang berbeda ketinggian dan ketegangan. Rasakan keteangan meluncur langsung dari ketinggin 10 meter di Rajawali Slide atau nikmati berseluncur di Rangkong Slide dimana kita tidak pernah tahu melalui lobang seluncur mana kita akan keluar. Yang tidak kalah serunya adalah berseluncur dari ketinggian 8 meter melalui Merak Slide yang bergelombang bak ekor burung Merak. Nikmati juga sensasi berenang dengan ombak di area Wave Pool. Rasakan air yang hangat dan sapuan ombak yang mengombang-ambingkan kesana kemari. Anda juga bisa mengendarai ombak sembari belajar surfing sederhana di area Flow Rider. Sarana lain yang tidak kalah serunya adalah Belibis River. Di sungai buatan sepanjang 300 meter ini, para wisatawan dapat bersantai sambil membiarkan diri dihanyutkan oleh arus yang mengalir pelan melewati pancuran air, gua-gua yang memikat, dan air terjun yang menyegarkan.

120110045546-bali2Demi kepuasan para pengunjungnya, New Kuta Green Park menawarkan lebih dari sekedar sensasi bermain dengan air. Para wisatawan juga dapat mengikuti kegiatan Flying Fox dimana mereka akan merasakan ketegangan saat diseluncurkan dari ketingggian 200 meter. Pilihan lainnya adalah Bungee Trampoline dimana pengunjung akan dipantulkan ke ketinggian dengan menggunakan trampoline dan tali bungee. Keduanya dipastikan akan sama-sama memacu adrenalin. Yang tidak kalah seru adalah area Paintball. Di area ini, para pengunjung dapat bermain tembak-tembakan dengan menggunakan peluru cat hanya dengan Rp. 75,000 untuk 30 peluru atau 2 sesi. Saksikan juga koleksi berbagai jenis burung dari seeluruh pelosok Indonesia di Bird Park. Saat lapar dan haus mendera, tersedia area food court dengan kombinasi hidangan lokal Bali, nasional, dan barat. Saat akan kembali, kunjungi area photo shoot untuk mengambil kenang-kenangan foto pilihan saat beraktifitas di tempat ini ataupun Souvenir Shop untuk membawa pulang oleh-oleh khas dari New Kuta Green Park.

Saat berkunjung ke Bali, janganlah lewatkan New Kuta Green Park. Bukan hanya karena tempat ini menawarkan sensasi kegembiraan bermain air yang berbeda di Bali, namun di sini para wisatawan juga akan ditantang untuk turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan outbound yang menyenangkan dan menegangkan. Dengan menggunjungi New Kuta Green Park berarti anda telah menemukan tempat yang lengka dan luar biasa untuk menghabiskan liburan selama berada di Bali. Selamat berlibur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar