Jumat, 31 Mei 2013

PESONA UNIVERSAL STUDIO 'SINGAPURA'



Jika anda ingin berwisata di Singapura jangan lewatkan mampir di Universal Studio di sana, karena di sana anda akan benar-benar bisa refresing sehingga bisa menghilangkan penat dan bosannya aktifitas sehari-hari.. anda akan di manjakan oleh pesona-pesona permainan dan hiburan yang mengasyikan, saya yakin anda besama keluarga akan di hibur oleh bintang-bintang film animasi terkenal di dunia.

Di sana anda akan dikenalkan dengan 7 pesona hiburan yang sangat menarik dan mengasyikan untuk di nikmati seperti :
Universal Studios Singapura
  1. Madagascar,
  2. Far Far Away (Shrek)
  3. The Lost World
  4. Waterworld,
  5. Ancient Egypt
  6. Sci-Fi
  7. New York
Madagascar 
Anda akan berinteraksi dengan tokoh-tokoh film kartun yang di produksi oleh dreamwork dan sangat mengasyikan untuk dinikmati bersama keluarga.

Shrek (far far away)
Atraksi ini dibagi dalam beberapa zona

  • Enchanted Airways
    Roller Coaster outdoor, woo.. di sini sangat mengasyikan bagi anda.
  • Shrek 4D Adventure
    theather 4 dimensi dimana semua penonton diberikan kacamata 3D, kemudian yang serunya bangkunya bisa bergerak, dengan efek2 angin, dan efek air. menyaksikan petualangan Shrek menyelamatkan Putri Fiona. Percikan air, tiupan angin dan tempat duduk yang bisa bergerak membuat anda merasa benar-benar ikut berpetualang menyelamatkan sang Putri. Di sini kita seakan menjadi terlibat dalam adegan-adegan yang mengasyikan sekaligus menegangkan.
  • Donkey Live
    ini sebuah pertunjukan yang penting dan menghibur, karena kita akan berinteraksi dengan donkey yang berada di layar.
WaterWorld
Jika anda tidak suka dengan atraksi yang bikin nyali ciut, tenang saja ada atraksi-atraksi yang menarik, seperti water world, yaitu pertunjukan drama action disertai dengan aksi stuntman, ledakan, dan aksi yang mendebarkan.Di mana akan ditampilkan potongan cerita dari film WaterWorld, yang merupakan puncak pertempuran antara Mariner dan Kapten Botak dalam upaya menyelematkan kekasihnya Helen. Show ini akan dipenuhi dengan spesial efek dan adegan stuntman yang seru. Percikan api, kepulan asap, efek tembakan yang mengenai air hingga pesawat terbang yang masuk ke dalam arena show.. Hii.. ada pesawat yang masuk arena tapi memang asyik deh kalau dicoba.

Canopy Flyer
Sebuah pesona yang kita akan diajak untuk melihat aktivitas langsung di dunia Dinosaurus dari ketinggian. Naiklah ke tempat duduk tersebut lalu rasakan bagaimana serunya anda dibawa ke puncak lalu meluncur dengan kecepatan yang santai namun bikin geli-geli sehingga permainan ini bisa dinikmati juga oleh semua umur, kecuali anak yang dibawah 100cm

Jurasic Park Rapids Adventure
yang beginian juga ada sih di dufan, namanya arung jeram, tapi disini jurasic park. keunggulan nya adalah kita akan lihat dinosaurus-dinosaurus, dimana di akhir perjalanan kita akan dikagetkan oleh t-rex, siap2 difoto lho. Siapkan baju ganti jika anda ingin masuk ke wahana ini, jika anda sedang beruntung maka bisa saja anda keluar dalam keadaan kering.

Mummy revenge
Yang ini seri untuk dicoba karena ini adalah yang special di universal stodio, kita akan dikagetkan oleh monster-monter roler coaster ini bisa jalan mundur, dan tiba-tiba roler coaster akan langsung melesat keatas, seperti pesawat tempur lagi lepas landas, dan meluncur dengan kecepatan penuh dikegelapan

Hollywood dan New York
Disini kita akan di suguhi oleh kanser-konser yang menakjubkan dengan lighting dan spesial effect yang canggih, dan juga ada kembang api yang indah untuk di tonton. Pokoknya bagus banget deh..
kemudian ada lagi wahana yang unik, yaitu sebuah setting dari Movie. yg disutradai oleh Mr stephen spielberg yang genius itu. kita akan diajak merasakan Visual effect ketika kita dihantam oleh badai yang besar. disertai dengan ledakan dan rumah rubuh, yang mirip dengan realitas. 
Dan masih banyak acara-acara hiburan yang sayang kalau ditinggalkan maka segera kunjungilah  univesal studio singapura

Untuk melihat lihat foto-foto menarik di universal stodio  silahkan klik disini

Untuk mendapatkan tiket masuk dengan discount 10 %  silahkan klik disini 
terus klik Buy
isi identitas Nama, email, no hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar