Jumat, 22 Februari 2013

Dapatkan BONUS dari iklantanpadaftar.net..!!


Artikel dengan content/isi yang menarik dan unik adalah sesuatu yang sangat di sukai oleh mbah google dimana mbah google merupakan suatu mesin pencari yang paling popular di seluruh dunia saat ini. 

 

Kalau kita mempunyai sebuah produk, baik itu berupa barang, jasa, atau produk informasi ( misal ebook).”Tapi.. aku tak punya produk Mas?” Gimana nih?”  Nggak jadi masalah. Anda pun bisa menjualkan produk orang lain(afiliasi) karena walaupun produk afiliasi, itu sudah merupakan produk anda. Ok.   Katakanlah kita sudah ahli dalam membuat suatu poduk-produk tersebut(termasuk produk afiliasi), nah..disini saya ingin katakan bahwa pada langkah awal ini anda sudah sukses. 

 

Untuk sukses tahap berikutnya produk anda harus di dukung oleh sebuah artikel yang me-review tetang produk yang ingin anda jual, review yang menarik dan unik tentu saja akan sangat di sukai oleh mbah google.

 

Ok. Sekarang ku Tanya,”Apakah anda punya produk? Apakah anda ingin produk anda menjadi terkenal? Apakah anda ingin produk anda menjadi laris manis terjual habis?” Nah.. melaui artikel ini saya coba menawarkan untuk  me-riview produk anda melalui blog saya, (www.pariwisatadanhotels.blogspot.com), dengan review antara 250 s.d 400 kata dan review produk anda akan tertanam di blog saya selamanya..   Dan tidak cukup hanya itu saja hasil rivew produk anda akan saya submitkan di socialbookmark yang paling aku suka yaitu www.infogue.com (salah satu socialbookmark terkenal di Indonesia) sehingga review produk anda akan cepat terindex oleh mbah google.

 

“Wah… mau donk? Produk saya jadi terkenal biar biar cepat laku..”” Kalau seandainya saya punya produk yang ingin di jual sampai ke luar negeri bisa nggak ya???”  Wa.. kalau itu mohon maaf kami belum bisa melayani, karena kami masih fokus untuk penjualan di wilayah Indonesia saja. 

 

“Lalu berapa tarifnya?” Ok. Untuk tarifnya ya.. tidak mahal cuma Rp. 100.000,- per review produk.. “Waduh terlalu mahal Mas..!“

 

Menurutku tidak terlalu mahal, karena disamping produk anda saya review di blog saya, terus saya submit di infogue.com, anda juga saya persilahkan untuk pasang iklan premium gratis selama satu bulan di website iklan saya, silahkan klik disini. Jadi kemungkinan produk anda akan terjual semakin besar karena bukan sembarang web iklan biasa, dimana web iklan saya ini sudah di kunjungi rata-rata 3000 orang per hari bahkan bisa lebih.  

 

Eh.. tapi tunggu dulu, khusus minggu ini saya beri harga special untuk anda yaitu cuma Rp. 75.000,- dengan fasilitas (review produk, submit ke socialbookmark, iklan premium gratis selama 1 bulan di web iklan kami)

 

Jadi tunggu apa lagi, ayo silahkan pesan sekarang juga, sebelum harga akan saya naikan lagi…"Lalu cara pesannya gimana Mas..?" caranya  mudah yaitu anda cukup kirimkan tema tetang produk anda, email aktif dan url atau link menuju web produk anda.  Terus kirim ke no hp saya 081392108341. Terus lakukan transfer ke no rekening bank saya :

 

BCA 

0373067897

Akhmad Is Setiadi

 

Jangan lupa tambah angka unik yaitu 3 digit paling belakang no hp anda, untuk kecepatan proses pembuatan review. contoh : no hp anda 08177862105 maka tranfernya sebesar Rp. 75.105,-.

 

Laporan hasil review produk yang sudah saya submit di socialbookmark akan saya kirim ke email anda.

 

Sekian artikel ini aku semoga menjadikan manfaat buat kita semua. Amien.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar