Kamis, 07 Februari 2013

CURHAT TENTANG INTERNET DOWNLOAD MANAGER(IDM)

Maaf sudah hampir satu minggu nggak ada aktivitas ngeblog, masih cari-cari ide untuk bahan ngeblog sih... kemarin itu sudah dapat ide tapi pas ditengah tengah itu jadi hilang lagi, lha gimana lagi  pas kerja di kantor tiba-tiba ada yang minta harus di layani ya.. jadi hilang deh idenya karena mood nya pun juga jadi hilang, sehingga terpaksa harus ku pending dulu tulisanku.

Memang dalam menulis itu yang pertama muncul itu adalah mood atau kemauan untuk menulis atau dalam bahasa agama adalah niat, setelah itu baru mencari ide, ide ini bisa di dapat dari mana saja dari apa yang kita lihat, apa yang kita baca, dan apa yang kita dengar, nah setelah itu tinggal metode kita dalam menulis bisa langsung di tulis diblog apa yang menjadi ide kita, atau dibuat rancangan/rangkuman dulu kemudian baru di kopas di blog kita, kalau saya dalam melaksanakan metode ini langsung di tulis diblog karena bagiku lebih mudah dengan cara itu dalam mengungkapkan ide.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan youtube. Berhubung saya suka youtube, saya sering nonton video youtube.. Dengan youtube saya bisa lihat video dan saya pun bisa upload video, ini koleksi video saya yang sudah di upload

1.  Judulnya : Anaku umur 6 bulan lucu-lucu bathok

2.  Judulnya : Tingkah polah seorang ayah dan anaknya lucu deh..!

silahkan di klik tulisannya untuk melihat videonya.

Tapi untuk mendownload video youtube, itu yang aku belum tahu? Ada satu dua program download youtube yang banyak ditawarkan di internet, tapi urusanya ribet sekali, saya terus berusaha googling untuk menemukan cara download yang sederhana tanpa ribet sama sekali.. akhirnya saya mendapatkannya yaitu program IDM, untuk download nya silahkan anda buka disini.

Bener-bener nggak ribet, saya jadi sangat terbantu dengan program IDM ini. Sekian saja curhat ku kali ini kita sambung dengan curhat-curhat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar